FIFA: Hasil Pertandingan Uji Coba Internasional Pekan Ini

16
Fifa logo slogan

Katakota.com, -Para pecinta sepakbola harus sabar menanti kembali akan bergulirnya liga top Eropa. Sebab, dalam sepekan terakhir akan berlangsung jeda internasional. Pada hari nanti, terdapat beberapa uji coba bertajuk big match yang mempertemukan negara-negara besar antara benua. Bahkan, terdapat banyak kejutan yang diraih dari tim-tim besar Liga top Eropa.

Salah satu pertandingan uji coba yang dinantikan pada pekan ini tentunya adalah pertemuan dua juara dunia, Jerman kontra Brasil

Seperti diketahui, Brasil dalam beberapa tahun terakhir sempat tampil melempem termasuk ketika mereka dipermalukan Jerman dengan skor 7-1 di babak semifinal Piala Dunia 2014 lalu.

Namun empat tahun berselang, regenerasi Brasil terbilang cukup sukses. Pemain-pemainnya sudah mulai matang saat bermain untuk tim senior yang diasuh Tite.

Terbukti, mereka berhasil menaklukan Der Panzer dengan skor tipis 1-0 dalam laga uji coba, di Stadion Olimpiade Berlin pada Rabu (28/03/18) dini hari WIB.

Hasil kurang memuaskan dialami Argentina saat melakoni laga uji coba melawan Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, pada Rabu (28/03/18) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Albiceleste harus dibantai dengan skor 6-1. Hasil ini jelas menjadi evaluasi besar bagi pelatih Tim Tango, Jorge Sampaoli jika tak ingin Argentina jadi bahan bulan-bulanan negara lain di Piala Dunia 2018 nanti. (Kotax90)

Hasil Lengkap Pertandingan Uji Coba

Fifa logo slogan

Russia 1 – 3 Prancis

Denmark 0 – 0 Chile

Mesir 0 – 1 Yunani

Rumania 1 – 0 Swedia

Belgia 4 – 0 Saudi Arabia

Jerman 0 – 1 Brasil

Inggris 1 – 1 Italy

Spanyol 6 – 1 Argentina

Portugal 0 – 3 Belanda

Sumber: Indosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.