Gerak Cepat BPBD Kota Tangerang Tangani Pohon Tumbang

online real money poker games
3
Katakota- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang terus berkomitmen menjaga kesiapsiagaan dalam mengamankan musim penghujan di Kota Tangerang. Terkini, BPBD Kota Tangerang memberikan respon cepat untuk mengevakuasi pohon tumbang yang sempat mengganggu lalu lintas di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang.
Kepala BPBD Kota Tangerang, Maryono menuturkan, kejadian pohon tumbang yang sempat menutup akses lalu lintas di Jalan Daan Mogot ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, selepas hujan lebat di Kota Tangerang. Meski tidak menimbulkan adanya korban kecelakaan lalu lintas, BPBD Kota Tangerang secara sigap telah menurunkan tim personil untuk mengevakuasi pohon yang tumbang.
“Kejadian pohon tumbang menjadi prioritas penanganan kami selama musim penghujan. Seperti tadi yang terjadi di Jalan Daan Mogot, kami langsung menurukan personil dari UPT Pemadam Kebakaran Batuceper untuk menanganinya secara cepat,” ujar Kepala BPBD Kota Tangerang, Maryono, (30/11/23).
Ia melanjutkan, BPBD Kota Tangerang juga telah memastikan penanganan pohon tumbang dapat diatasi secara cepat. Terbukti, BPBD Kota Tangerang akan langsung menerjunkan tim personil ketika mendapatkan laporan dari masyarakat.
“Kami akan selalu siap siaga untuk proses evakuasi penanganan pohon tumbang di Kota Tangerang. Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan tim yang akan selalu siap siaga selama 24 jam penuh,” tambahnya.
Selain itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang juga telah menyiapkan langkah antisipasi lain untuk penanganan pohon tumbang. Seperti, Pemkot Tangerang telah mengasuransikan sekitar 33 ribu pohon untuk menjamin layanan asuransi bagi korban pohon tumbang di Kota Tangerang.(dt)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
real money no deposit slots

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.