Gol Cepat Septian David Picu Kemenangan Indonesia

8

KataKota.com – Septian David Maulana jadi pemain paling bersinar di awal SEA Games 2017 ini. Septian David mencatat dua gol dan satu assist dari dua laga yang dijalani.

Septian David kembali jadi bintang kemenangan Timnas Indonesia di laga lawan Filipina. Gol cepat dia di menit ketujuh mengangkat ketegangan dan beban yang ada di Timnas Indonesia. Septian David mampu melepaskan tembakan first time menyambut umpan I Putu Gede Juni Antara.

Gol dan assist Septian David di dua laga awal ini melengkapi performa brilian Timnas Indonesia yang sukses mengoleksi empat poin dari dua laga yang dimainkan
Kegemilangan Septian David tak hanya berhenti di situ. Sebelum babak pertama usai, umpan yang dikirimkannya pada Muhammad Hargianto berbuah gol kedua untuk Timnas Indonesia.

Septian David dengan jeli melihat pergerakan Hargianto yang ikut naik dan menerobos kotak penalti lawan.

Meski bermain di posisi yang berbeda, Septian David mampu menjalankan perannya dengan baik. Namun peran Septian David terlihat lebih optimal di laga lawan Filipina ketika ia berperan sebagai gelandang serang atau penyerang lubang. (Q/kk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.