Humafest: Lomba Mewarnai Tingkat SD

32
Humafest lomba mewarnai evakuasi korban di TangCity Mall. Selasa, (22/10/2019). (Ccp/katakota.com)
lebaran

Katakota.com, -Di hari kedua acara Humafest sebanyak 195 siswa/siswi pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD). Se Kota Tangerang berkumpul di Tangerang City Mall. dalam rangka mengikuti Lomba Mewarnai evakuasi korban.

Lomba mewarnai yang di gagas oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang ini, masih satu rangkaian acara Humafest 2019. yang di buka kemarin. Senin, (21/10/19).

Sebanyak 195 siswa/siswi pelajar tingkat sekolah dasar (SD) se kota Tangerang mengikuti perlombaan mewarnai dalam acara humafest di TangCity Mall, (Ccp/katakota.com)

“Melalui lomba mewarnai ini kami ingin memperkenalkan kepada para peserta tentang dunia kerelawanan dan tugas PMI melalui gambar.” Tutur Bari Ketua Panitia Lomba Mewarnai saat di konfirmasi di lokasi. Tangerang City Mall. Selasa, (22/10/19).

Banyak cara dalam mensosialisasikan fungsi dan tugas PMI dalam bekerja, sebagian masyarakat masih menganggap tugas PMI hanya berhubungan dengan donor darah saja, maka dari itu dengan digelarnya acara Humafest kali ini, masyarakat bisa mendapat informasi yang lebih tentang tugas dan fungsi dari PMI.

“Dengan adanya lomba ini kami berharap para peserta selain mendapat informasi tentang dunia kerelawanan dan tugas PMI, juga ga bisa menumbuhkan jiwa sosial sejak dini.” Harapnya Bari. (Ccp)

FREE DOWNLOAD MUSIK AND SOFTWARE
FREE DOWNLOAD MUSIK AND SOFTWARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.