Humafest: Tema Tolong Menolong Ajang Lomba Mewarnai Tingkat SMP

53
Pelajar Tingkat SMP berkumpul di TangCity Mall mengikuti lomba mewarnai,(ccp/katakota.com).
lebaran

Tangerang, Katakota.com – Di hari Ketiga dalam acara Humanity Festival (Humafest) 2019 sebanyak 52 siswa/siswi pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se-Kota Tangerang berkumpul di Tangerang City Mall. Dalam rangka mengikuti lomba menggambar dan mewarnai dengan Tema Tolong menolong.

Viky nugraha selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan lomba menggambar ini adalah salah satu bentuk untuk mengexplore karakter anak dalam sebuah gambar.

Sebanyak 52 siswa/siswi pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se-Kota Tangerang berkumpul di Tangerang City Mall mengikuti lomba mewarnai, (Ccp/katakota.com).

“Dengan adanya lomba ini kami berharap para peserta selain dapat mengembangkan kemampuan dalam menggambar juga dapat memaknai apa yang menjadi tema dalam kegiatan ini tentang “tolong menolong” untuk menumbuhkan jiwa sosial pada generasi muda untuk peduli terhadap sesama”.

tambah viky selain lomba menggambar ada juga talkshow tentang kebencanaan dan kesehatan dilanjutkan dengan acara bincang-bincang relawan.

kegiatan ini kami mengundang dari instansi instansi terkait seperti BPBD, Dinas Kesehatan Kota Tangerang dan temen-temen relawan Se-Kota Tangerang.

“Dengan adanya kegiatan ini sebagai ajang silahtuhrami antar instansi dan para relawan”.pungkasnya. (Ccp)

FREE DOWNLOAD MUSIK AND SOFTWARE
FREE DOWNLOAD MUSIK AND SOFTWARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.