Ikkyuu Skets asal Tangerang Mampu Berkancah di Nasional

84

KataKota – Siapa orang yang tak senang jika wajahnya di sketsa, dipadu dengan visual lainnya menghasilkan seni sketsa yang apik. Ikkyuu Skets, salah satu rumah produksi seni sketsa asal kota Tangerang, konsen sejak tahun 2013 melayani jasa sketsa dan desain yang telah banyak menerima order dari berbagai perusahaan besar nasional maupun individu dari seluruh daerah Indonesia.

Ekyana Norita, kreator sekaligus pendiri Ikkyuu Skets menjelaskan kelebihan jasa sketsa wajah rumah produksinya dibandingkan tempat lainnya yakni hasilnya mirip 99 persen sesuai foto yang diberikan (dikerjakan manual dengan pensil), selain itu hasilnya juga bisa dinikmati secara soft file.

Sketsa yang dikerjakan diantaranya sketsa wajah hitam putih, berwarna , sketsa wajah original, karikatur, kartun vektor, chibi karakter dan siluet wajah. Yang menjadi favorit pilihan banyak pelanggan diantaranya karikatur full color & sketsa wajah hitam putih

“Dalam pengerjaan order sketsa untuk di wilayah Tangerang langsung saya kerjakan sendiri, namun untuk cabang di Jogja dan Malang saya di bantu 3 orang bagian finishing,” kata Ekyana di Tangerang, Selasa (18/7).

Berpromosi melalui sosial media seperti Instagram, Facebook, Official Account Line dan mulut ke mulut, Ikyyu Skets telah menerima banyak order yang tak terhitung jumlahnya, baik itu dari orang kalangan biasa, tokoh terkenal hingga orang nomor satu di kota Tangerang, Arief R. Wismansyah. “Alhamdulillah order sketsa ada saja yang masuk ke kami setiap harinya, namun kami memiliki kapasitas produksi yakni setiap hari 5 kepala karikatur & 10 wajah sketsa hitam putih/warna,” imbuh Ekyana warga Vila Mutiara Pluit Blok i1 no.32, Periuk.

Perempuan lulusan kampus Mercu Buana ini menceritakan juga pernah bekerjasama dengan pemerintah kota Tangerang dalam pengerjaan desain cover koran karikatur Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, serta desain kalender 2017 karikatur Walikota & Wakil walikota Tangerang (kegiatan/program kerja 2017).

Ditanya soal pengalaman yang berkesan selama ini, ia mengaku pernah mengerjakan souvenir 245 karikatur karyawan & direksi yg dibingkai 10r untuk kegiatan 10th anniversary PT. V-Kool Indonesia, yang dikerjakan sendiri dalam waktu 2 bulan. Selain itu, ia pernah mengerjakan karikatur souvenir perpisahan yang dibingkai untuk direksi perusahaan-perusahaan diantaranya PT. Pan Brothers, PT. Indokimia (Fuchs), Hotel PCG, Polda Metro Jaya, PT. V-Kool Indonesia, BTN Prioritas, Mandiri Sekuritas, Mandiri.

“Mengerjakan order sejumlah perusahaan nasional tersebut sangat berkesan buat saya dan tim yang ada, kami bekerja maksimal supaya menghasilkan seni sketsa yang memuaskan pelanggan kami, dan Alhamdulillah mereka semua menyukainya,” tutur perempuan berkerudung ini.

Untuk soal harga ia menyebutkan jasa sketsanya ini berkisar Rp 40.000 hingga Rp 100.000, namun belum termasuk bingkai, murah bukan?, Jadi buat kalian yang tertarik untuk di sketsa, silahkan mengunjungi rumah produksi Ikkyuu Skets melalui sosial media yang disebutkan di atas tadi. (Eq/KK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.