Juventus Masih Berharap Paul Pogba

2

Katakota.com, -Juventus ternyata masih berharap datangkan lagi mantan bintangnya, Paul Pogba, dari Manchester United. Mereka rencananya akan upayakan kepulangan pemain asal Prancis itu ke J-Stadium musim panas mendatang.

Manchester United saat ini sudah berhasil bangkit di bawah asuhan pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer, yang gantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. The Special One dipecat sepekan sebelum Natal, dan Solskjaer direkrut sampai akhir musim ini.

Tapi pelatih asal Norwegia itu berhasil tunjukkan tangan dinginnya di Old Trafford, bahkan tanpa cela. Ia berhasil membawa Paul Pogba dan kawan-kawan menang delapan kali berturut-turut sebelum akhirnya imbang di laga melawan Burnley.

Salah satu kunci keberhasilan Solskjaer adalah kemampuannya mengembalikan kepercayaan tim, di mana para pemain bintang seperti halnya Paul Pogba, Anthony Martial dan Marcus Rashford kini kembali bersinar di lapangan.

Tak Jamin Pogba Tetap di MU

Tapi, penampilan yang kembali meroket dan kembali nyamannya kehidupan skuad Setan Merah tidak menghentikan rumor transfer Paul Pogba, yang sempat diberitakan akan kembali ke klub lamanya, Juventus.

Pemain internasional Prancis itu juga sempat dikaitkan dengan transfer ke Barcelona dan Real Madrid, selain Juventus. Kini, ternyata, Bianconeri tengah menyusun langkah untuk memboyong pemenang Piala Dunia 2018 itu dari Manchester United. Demikian diungkapkan Express.

Meskipun peluangnya terlihat tipis, faktor besar bisa terjadi tergantung apakah Manchester United bisa berlaga di Liga Champions atau tidak.

Di bawah asuhan Mourinho, Setan Merah tidak menunjukkan kecenderungan bahwa hal itu bisa terjadi. Tapi bersama Solskjaer di pucuk pimpinan, ditambah memburuknya Chelsea dan performa tak konsisten Arsenal, terbuka peluang besar bagi MU untuk melaju ke kompetisi teratas klub-klub besar Eropa tersebut.

Pogba saat ini terikat kontrak hingga 2021, dan MU punya opsi untuk memperpanjangnya setahun lagi. United diberitakan ingin sodorkan kontrak baru untuk menangkal minat dari jawara Serie A tersebut.

Sumber : Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.