Kecamatan Ciledug Pertahankan Juara Umum MTQ Kota Tangerang

1
Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXI Tingkat Kota Tangerang resmi ditutup oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bertempat di Masjid Al-A’zhom, Rabu (25/5/22).
Kecamatan Ciledug berhasil mempertahankan gelar juara umum MTQ diikuti Kecamatan Batuceper meraih juara 2 dan Kecamatan Pinang meraih juara 3.

 

“Selamat dan sukses kepada seluruh pemenang yang telah meraih penghargaan dan piala dalam kegiatan MTQ ke-XXI ini,” ujar Arief.
“Selamat untuk Kecamatan Ciledug yang telah menjadi juara umum, semoga memotivasi kecamatan lainnya untuk terus melakukan pembinaan bagi masyarakat dan anak kita semua,” tambahnya.

 

Lebih lanjut, Arief berharap kegiatan ini dapat membawa kesejukan dan rahmat bagi Kota Tangerang.

 

“Semoga kegiatan MTQ ini menjadi syiar keagungan Allah SWT di Kota Tangerang, syiar bahwa nilai-nilai Al-Quran benar benar membawa kesejukan dan rahmat bagi kita semua dan keberkahan bagi kota kita, Kota Tangerang, Kota Akhlakul Karimah,” harap Arief.

 

Arief mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat atas keberlangsungan acara ini.

 

“Terima kasih kepada pimpinan pondok pesantren yang terus melakukan pembinaan dan kaderisasi, terima kasih kepada LPTQ dan para panitia, serta terima kasih kepada UMT yang telah memberikan beasiswa kepada para pemenang,” ungkapnya

 

“Semoga menjadi penyemangat bagi santri-santri dan anak-anak kita untuk terus belajar mencintai Al-Quran dan sunnah baginda Rasullullah SAW,” pungkas Arief. (Diz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.