Ketua Terpilih, Oman Jumansah Langsung Kunjungan Ke PMI kota Tangerang

22
Ketua terpilih Oman Jumansah saat kunjungi PMI Kota Tangerang. (Foto Dok PMI Kota Tangerang)

Katakota.com, -Ketua terpilih Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Oman Jumansah melakukan kunjungan langsung ke PMI kota Tangerang, Senin (14/09/2020). Oman dalam kunjungan yang pertama ini untuk bersilaturahmi dan memantau kinerja serta stok kantong darah yang ada di PMI Kota Tangerang.

Di kantor PMI Kota Tangerang, Oman Jumansah itu melihat aktivitas pelayanan ambulans, pelayanan tanggap darurat bencana dan proses donor darah sambil berbincang-bincang dengan beberapa relawan dan petugas PMI.

Oman Jumansah saat memantau stok kantor darah di markas PMI Kota Tangerang, (Foto Dok PMI Kota Tangerang).

“Kunjungan ini untuk melihat selalu kesiapan dan juga proses yang berjalan di PMI Kota Tangerang. Karena kedepannya harus selalu siap untuk melakukan pelayanan baik pelayanan ambulans, pelayanan tanggap darurat bencana maupun pelayanan donor darah” ujar Oman Jumansah.

Selain itu Oman menerima beberapa masukan baik dari kru maupun dari Staff PMI supaya PMI Kota Tangerang terus menjadi garda terdepan saat penanggulangan bencana yang ada di wilayah Kota Tangerang.

Oman Jumansah memantau aktivitas pelayanan ambulance PMI Kota Tangerang, (Foto Dok PMI Kota Tangerang).

“PMI terus bersinergi dan selalu jaga kekompakan baik Staff maupun relawan untuk melakukan pelayanan-pelayanan untuk masyarakat, bukan saja di saat bencana maupun di saat masa damai, “tambahnya.

Oman juga memberikan pujian kepada PMI Relawan karen banyaknya relawan yang terus eskis dalam melakukan pencegahan penularan Covid-19.Ia juga menyampaikan persiapan PMI dalam menghadapi potensi ancaman bencana ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.