Klasemen Akhir Grup B, Duo Eropa Lolos 16 Besar Piala Dunia 2018

6
Grup B Piala Dunia 2018: Iran, Maroko, Portugal, Spanyol.
lebaran

Katakota.com, -Pertandingan penuh dramatis tersaji dari Grup B Piala Dunia 2018, anatara Spanyol vs Maroko dan Iran vs Portugal pada Selasa (926/06/28) dinihari WIB.

Namun pada akhirnya, duo Eropa yakni Spanyol dan Portugal berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar dan akan bertemu dengan Uruguay dan Rusia dari Grup A.

Spanyol vs Maroko

Saat gawang De Gea bobol untuk kedua kalinya di laga melawan Maroko.

Diluar dugaan Maroko mampu mengimbangi perlawanan Spanyol. Bahkan, mereka sempat unggul terlebih dahulu sebanyak dua kali melalui gol Khalid Boutaib dan Youssef En-Nesyri.

Namun sayang, keunggulan tersebut gagal dipertahankan lantaran La Furia Roja berhasil bangkit melalui gol Isco dan Iago Aspas.

Tambahan satu poin membuat Spanyol tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi lima poin. Sedangkan Maroko, tak terdampar di dasar klasemen dengan koleksi satu poin.

Iran vs Portugal

Iran vs Portugal

Iran vs Portugal tak kalah dramatisnya. Kedua tim yang sama-sama berambisi meraih kemenangan, bermain menghibur dengan saling jual beli serangan.

Portugal sempat unggul terlebih dahulu melalui gol indah dari Ricardo Quaresma. Memasuki menit akhir jelang laga bubaran, Cristiano Ronaldo cs sempat dibuat khawatir lantaran Iran berhasil mencuri gol melalui penalti Karim Ansarifard.

Beruntung, Selecao mampu mempertahankan skor 1-1 hingga laga usai. Sebab, raihan satu poin sudah cukup untuk membuat mereka lolos ke babak 16 besar menemani Spanyol.

Klasemen Sementara Grup B

Klasemen Akhir Grup B Piala Dunia 2018.

Spanyol dan Portugal berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Keduanya sudah ditunggu oleh dua tim dari Grup A yang lolos yakni Uruguay dan Rusia.

Meski meraih poin sama, Spanyol berhak berada di puncak lantaran unggul selesih gol dari Portugal. Hal tersebut membuat anak asuh Fernando Hierro akan bertemu dengan Rusia.

Sedangkan Portugal yang mengakhir babak penyisihan grup dengan berada di urutan kedua, akan bertemu dengan Uruguay di babak 16 besar.

Sumber : Indosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.