Korem 052/Wijayakrama Targetkan 1000 Dosis Vaksin Covid-19 dalam Vaksinasi Massal di Tangcity Mall

5

Tangerang – Komitmen Tangcity Superblock untuk terus mendukung percepatan program vaksinasi terbukti dengan kembali bersinergi dengan instansi pemerintah. Sebanyak 1000 vaksin Sinovac disiapkan dalam kegiatan vaksinasi massal bersama Komando Resor 052/Wijayakrama (Korem 052/WKR) dan KODIM 0506 / Tangerang pada Kamis dan Jumat, 1-2 Juli 2021 di Rame Rame Food Carnival, Lantai 2 Tangcity Mall.

Peserta vaksinasi sebagian besar berasal dari pegawai tenant mal dan masyarakat sekitar. Dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat oleh Satgas Covid-19, pendaftaran dibuka sejak pukul 08.00 WIB dan ditutup sebelum jam makan siang.

VP Director Tangcity Superblock Norman Eka Saputra mengapresiasi langkah taktis Korem dan KODIM dalam tiap kesempatan. Terutama pandemi Covid-19, yang membutuhkan komitmen berkesinambungan untuk mencapai hasil maksimal.

Dandim 0506 Kota Tangerang Kolonel Inf.Bambang Hery Tugiyono menjelaskan melalui vaksinasi ini percepatan kekebalan kelompok di masyarakat bisa cepat terbentuk dan sesuai dengan target yang diharapkan.

Selain itu, sambung Dandim pihaknya menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi aturan protokol kesehatan ditengah lonjakan kasus positif covid yang terjadi.

“Baik pedagang atau pembeli hendaknya mematuhi aturan, jangan sampai terjadi kerumunan. Lalu bagi warga yang tidak ada keperluan mendesak jangan keluar rumah dahulu,”katanya, Kamis (1/7).

Sementara itu salah seorang penerima vaksin Wulan mengaku antusias dengan adanya vaksin yang digelar dengan gratis ini. Ia berharap aktifitas masyarakat bisa segera kembali normal.

“Saya sebelum vaksin lebih dahulu makan dan istirahat cukup, semoga keadaan bisa lekas membaik,”ujar penjaga di salah satu tenant TangCity mal. (Eky/Katakota)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.