KreditPro Berikan Fasilitas Asuransi Jiwa

8
KreditPro
lebaran

Jakarta, Katakota.com — KreditPro yang merupakan afiliasi dari Digiasia Bios dan bergerak di bidang peer to peer lending telah meluncurkan produk dana komunitas yaitu Faedah Komunitas pada tanggal 28 Februari lalu.

“Sejak diluncurkan pada bulan Februari lalu, pertumbuhan Faedah Komunitas sangat memuaskan dimana pada akhirnya sesuai dengan misi KreditPro yaitu untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia”, ujar Adeleheid Helena Bokau, Direktur Utama KreditPro, Kamis (25/4).

Adelheid atau biasa dipanggil Heidi menambahkan bahwa Faedah Komunitas merupakan pinjaman modal yang diberikan kepada pelaku usaha untuk pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan cara membentuk komunitas yang beranggotakan minimal 7 orang.

“Melihat adanya pertumbuhan yang memuaskan di Faedah Komunitas maka KreditPro telah bekerja sama dengan PT Asuransi Jasindo Syariah untuk memberikan layanan tambahan yaitu diberikannya asuransi jiwa secara gratis bagi anggota Faedah Komunitas. Asuransi jiwa ini akan memberikan santunan sebesar sisa pokok pembiayaan dengan maksimal sebesar plafon pinjaman awal apabila anggota meninggal dunia akibat sakit atau kecelakaan”, tambahnya kembali.

“Saat ini telah lebih dari 1000 pelaku UMKM yang telah menjadi anggota Faedah Komunitas dan kami terus konsisten untuk memberikan pendampingan secara rutin terhadap anggota dari Faedah Komunitas.”, ujar Ana Kartika, Manager of Business Development.

“Faedah Komunitas juga saat ini telah hadir di 19 Kota di Indonesia dan kami targetkan Faedah Komunitas akan hadir di 45 Kota pada ahir tahun 2019 ini”, tutup Ana.

Penulis    : Roy
Editor       : Eq
Uploader : Cecep R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.