Laga Big Match di Fase Grup Piala Dunia 2018

4
Jadwal Piala Dunia 2018 - Pesta akbar ini akan digelar mulai bulan Juni di Rusia, babak fase grup akan mempertemukan pertandingan antara 32 negara

Katakota.com, -Gelaran akbar Piala Dunia 2018 tinggal menghitung hari lagi. Para penikmat sepakbola di seluruh dunia sudah tak sabar menyaksikan 32 negara peserta beraksi.  Di fase grup, akan ada 48 pertandingan yang tersaji. Dan dari 48 pertandingan itu, KataKota telah memilih tiga pertandingan yang diprediksi menjadi big match dan membuat para penonton tak sabar untuk menyaksikannya.

Portugal vs Spanyol

Timnas Spanyol

Hari kedua penyelenggaraan Piala Dunia 2018, langsung menyuguhkan sebuah big match. Laga di Grup B antara Portugal melawan Spanyol akan menjadi big match pertama di fase grup Piala Dunia 2018.  Laga ini menjadi laga bergengsi karena mempertemukan juara Piala Dunia 2010 melawan kampiun EURO 2016. Dan pada laga itu, sejumlah pemain bintang siap bertarung.  Cristiano Ronaldo yang sudah cukup lama bermain di La Liga Spanyol akan melawan rekan-rekan setimnya di Real Madrid. Ronaldo akan menghadapi Isco, Dani Carvajal, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez, dan Nacho Fernandez.

Tak hanya itu Ronaldo dipastikan akan dikawal ketat oleh kompatriotnya, Sergio Ramos. Karena Ramos akan menggalang lini belakang Spanyol bersama Gerard Pique, Jordi Alba, dan Cesar Azpilicueta.  Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 16 Juni 2018 Pukul 01.00 WIB di Stadion Fisht Olympic, Sochi.

Denmark vs Prancis

Skuat Timnas Prancis

Tim Dinamit Denmark siap menantang Prancis pada laga terakhir Grup C Piala Dunia 2018. Denmark yang akan dimotori oleh Christian Eriksen akan menjadi penantang utama Antoine Griezmann dkk dalam merebut tiket lolos ke babak 16 besar.  Duel lini tengah antara Christian Eriksen dan Michael Krohn-Dehli di kubu Denmark, akan adu kekuatan dengan Blaise Matuidi, Corentin Tolisso, N’Golo Kante, Paul Pogba, dan Steven Nzonzi.

Prancis harus memanfaatkan keunggulan di lini depan jika tak ingin terjungkal melawan Denmark.  Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 26 Juni 2018 Pukul 21.00 WIB di Stadion Luzhniki, Moscow.

Inggris vs Belgia

Skuat Tumnas Inggris

Duel kental Liga Primer Inggris sudah barang tentu akan menjadi sajian utama di laga ini. Karena, para pemain kedua negara mayoritas bermain di Liga Primer Inggris.

Dari kubu Belgia ada nama Thibaut Courtois, Simon Mignolet, Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Jan Vertonghen, Mousa Dembele, Kevin de Bruyne, Eden Hazard, Marouane Fellaini, dan tak ketinggalan Romelu Lukaku.

Di kubu Inggris, tak ada pemain yang bermain di luar Liga Primer Inggris. 23 pemain The Three Lions menjadi andalan di sejumlah tim di Liga Primer Inggris. 23 nama itu berasal dari 9 klub di Liga Primer Inggris.

Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 29 Juni 2018 Pukul 01.00 WIB di Stadion Kaliningrad, Kaliningrad.

Sumber :  Indosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.