Luna Maya – Cut Tari Tampil Satu Panggung

83

Jakarta, Katakota.com – Jakarta Malam penuh bintang. Itulah yang menggambarkan panggung Jakarta Fashion Week 2016 pada akhir pekan kemarin untuk sesi Grazia Glitz & Glam “Urban Asia”. Sejumlah bintang kenamaan Indonesia unjuk gigi menampilkan karya-karya desainer yang juga selebriti.

Sebutlah nama-nama seperti Luna Maya, Ivan Gunawan, Dena Rachman, Tities Sapoetra, Tarra Budiman, dan Rangga Moela menampilkan sejumlah koleksi istimewa mereka. Tak hanya itu, mereka pun meminta banyak selebriti ikut sebagai model untuk memakai rancangan mereka dalam pekan mode terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Di saat Luna Maya dengan bangganya mempersembahkan sejumlah koleksinya dalam tema “Midnight Bloom”, Dena Rachman meminta Cut Tari untuk memamerkan salah satu sepatu rancangannya. Jadilah dua artis yang pernah terlibat dalam skandal video dengan vokalis Band Noah, Ariel, berada dalam satu panggung.

Mereka tidak langsung bertemu saat harus berjalan di runway. Namun, di penghujung acara di mana semua model dan desainer berkumpul menjadi satu di panggung, mereka pun tampak berada di tempat yang sama.

Tidak tampak interaksi antarmereka. Luna sibuk memegang tongsis-nya untuk ber-selfie dengan para modelnya. Sementara Cut Tari tampak sibuk bergaya, melanggak-lenggokan tubuhnya, di depan kamera para fotografer yang gencar memotretnya.

Perang dingin di antara mereka memang sudah mencair, dan kali ini mereka kembali dipersatukan dalam panggung mode bergengsi sebagai desainer dan model.
Penulis: Adi

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.