Luncurkan produk smart medical, Taiwan gelar rangkaian webinar

15
Taiwan akan mengadakan serangkaian webinar tentang produk smart medical di Taipei. Rangkaian webinar tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada dunia tentang industri smart medical Taiwan, di tengah berlangsungnya peperangan melawan pandemi COVID-19.
Dalam dekade terakhir, kedokteran dan teknologi terus berkembang secara beriringan untuk memperbaiki taraf hidup masyarakat. Adapun pengeluaran terkait medis di seluruh dunia saat ini telah mencapai 8,7 triliun dolar AS, sehingga integrasi yang berkelanjutan dari kedua industri tersebut menjadi semakin esensial. Potensi yang dimiliki bisnis perawatan kesehatan dan industri medis dalam aplikasi IOT medis sendiri memiliki nilai lebih dari 158 miliar dolar AS.
Saat-saat luar biasa datang dengan peluang luar biasa, dan Taiwan telah memanfaatkan momen ini untuk berkembang dan bersinar. Didorong oleh krisis pandemi dan tren 5G yang semakin cepat, industri medis Taiwan yang dinamis telah menunjukkan kekuatan inovatifnya dalam teknologi smart medical, serta perangkat bedah dan medis.
“Taiwan memimpin dengan keunggulan dalam teknologi telehealth, penggunaan ECMO, laparoscopic surgery, endoscopic surgery, dan robotic surgery,” kata Walter Yeh, Presiden dan CEO TAITRA, pada saat peluncuran produk smart medical secara online.
Sebagai informasi, Webinar berdurasi satu jam tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara yang diadakan oleh TAITRA untuk menyorot kekuatan mereka dalam industri smart medical dan untuk meningkatkan aktivitas ekonomi di tengah kemacetan global.
Produk-produk yang diluncurkan meliputi meja bedah dan lampu bedah Mediland, sistem visualisasi endoskopi MonoStereo MedicalTek, tekstil APD Asiatic Fiber dan tekstil bedah, dan mesin hisap yang digunakan di ruang operasi dari Instrumen Medis Teman Dokter, yang semuanya mendemonstrasikan solusi smart medical untuk rumah sakit dan institusi medis.
Untuk diketahui, acara ini menarik lebih dari 1.700 penonton online dari negara-negara termasuk Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand dan Jerman.  Selanjutnya, Taiwan akan lebih banyak mengadakan acara yang berfokus pada produk medis, termasuk produk kecantikan, perawatan mata, alat bantu untuk lansia, dan kedokteran gigi.(did/RIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.