Menurut Ramalan Skor Brasil vs Belgia di Piala Dunia 2018

57
Mark Lawrenson membuat prediksi Brasil menang 2-1 pada laga perempat final mereka, Sabtu dinihari.
lebaran

Katakota.com, -Ramalan skor Brasil vs Belgia pada laga perempat final Piala Dunia 2018, Sabtu dinihari. Sekedar info, Mark Lawrenson berhasil memprediksi secara benar 6 dari 8 partai 16 besar. Jadi perlu kita dengar kata-katanya.

Catatan yang harus diperhatikan semua orang menjelang laga kedua perempat final malam ini adalah, Brasil hanya kebobolan satu gol di Piala Dunia sejauh ini dan belum pernah tertinggal lebih dulu dalam satu pertandingan pun. Belgia memiliki filosofi menyerang yang sama, tetapi jauh lebih terbuka lini belakangnya daripada Selecao.

“Saya pikir itu [punya lini belakang terbuka] bukan ide bagus saat melawan Brasil, tetapi saya tidak yakin apa yang bisa dilakukan pelatih Belgia Roberto Martinez,” kata Lawro.

Cara Setan Merah bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mengalahkan Jepang 3-2 di babak 16 besar jelas merupakan sesuatu yang hebat, tetapi menurut komentator BBC ini, “Saya pikir fakta bahwa mereka tertinggal lebih dulu menunjukkan mengapa mereka tidak akan memenangkan turnamen ini.” Prediksi Lawro: 2-1 untuk Brasil.

Keterangan Lawro yang sangat rasional dan masuk akal ini bertentangan dengan prediksi dukun yang disampaikan tiga binatang sekaligus, yakni unta Shaheen, seekor kucing ngantuk dan seekor hamster. Ketiganya secara mengejutkan memilih Belgia sebagai pemenang laga malam ini.

Timnas Brasil kembali bisa diperkuat bek kiri Marcelo saat melawan Belgia. Tapi gelandang Casemiro dipastikan absen. Pemain Real Madrid berusia 30 tahun itu mengalami masalah pada otot punggungnya saat bermain melawan Serbia pada laga terakhir Grup E. Dia hanya bermain 10 menit dan posisinya kemudian digantikan oleh Filipe Luis.

Setelah beristirahat selama delapan hari, kini kondisi Marcelo dikabarkan sudah bugar 100 persen. “Marcelo akan kembali, (tetapi) Filipe Luis bermain bagus di dua pertandingan (lawan Serbia dan Meksiko,” kata Tite ketika ditanya tentang kemungkinan Marcelo akan dimainkan dalam laga ini.

Sumber : Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.