Meriahkan HUT Kota Tangerang ke 26, Belasan Tim Sepakbola Ikuti Kebon Cina Cup

15
Meriahkan HUT Kota Tangerang ke 26, Belasan Tim Sepakbola Ikuti Kebon Cina Cup,(adit/katakota.com)
lebaran

Tangerang, Katakota.com-Turnamen olahraga selain dijadikan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi juga bisa dijadikan sarana untuk membangkitan semangat juang untuk membangun Kota Tangerang.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin pada saat memberikan sambutan dalam rangka pembukaan Turnamen Sepak Bola Kebon Cina Cup II 2019 yang diikuti sebanyak 16 Tim Sepak Bola se-Kecamatan Cipondoh, Minggu ( 10/2/18) di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Wakil juga menyampaikan perkembangan serta perubahan pembangunan yang sangat pesat di usia Kota Tangerang yang akan genap 26 pada 28 Februari nanti.

“Saya perlu mengingatkan, bulan Februari ini kota kita berusia 26 Tahun,” terangnya.

“Sudah pada pasang bendera belum? kan sudah dihimbau pasang bendera selama satu bulan ini,” tanya Wakil.

Lebih lanjut Wakil juga menghimbau agar para peserta turnamen untuk dapat menjunjung tinggi semangat sportivitas selama jalannya kompetisi yang rencananya akan berlangsung mulai tanggal 10 Februari hingga 24 Maret 2019.

“Slogan olahraga yang sportif ini yang perlu dijaga, pemainnya harus sportif karena olahragawan itu harus penuh dengan jiwa sportif,”

“Penontonnya wasitnya juga harus sportif nih, jadi kalau kita menjunjung tinggi sportivitas pasti acara ini berjalan dengan baik,” ucap Wakil.

“Sepakbola sama halnya dengan olahraga lainnya, bisa menjadi alat pemersatu bangsa,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh unsur terkait yang terlibat dan telah turut berpartisipasi dalam acara turnamen Kebon Cina Cup II 2019.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia serta pihak yang terkait yang mau berpartisipasi dalam pelaksanaan Turnamen ini,” tukasnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.