Modisnya Sepatu Rajut Asal Karawaci

35
Modisnya Sepatu Rajut Asal Karawaci,(adit/katakota.com)
lebaran

Tangerang, Katakota.com– Pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Tangerang tak hanya didominasi oleh jenis usaha kuliner akan tetapi juga usaha kreatif kerajinan tangan. Salah satunya adalah sepatu rajut Dwi Lim asal Kecamatan Karawaci.

Produk sepatu rajut UKM sangat unik fan berbeda dari sepatu pada umumnya, bahan utamanya terbuat dari benang rajut yang dibuat secara manual. Setiap bulannya Dwi Lim dapat menyelesaikan pesanan sebanyak 10 pasang sepatu rajut berbagai ukuran.

Sepatu rajut yang dibuat berdasarkan pesanan memastikan sepatu yang dibuat terbatas dan tak diproduksi secara massal. Hal ini yang menjadikan produk Dwi Lim diminati oleh konsumen bahkan sudah dipesan ke berbagai daerah seperti Padang dan Lombok.

“Beberapa produk dapat dipesan sesuai keinginan sehingga produk tak dimiliki kesamaan dengan produk yang lainnya,” ujar Dwi Lim.

Sepasang sepatu rajut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 250 ribu. Disesuaikan dengan model dan pesanan yang diinginkan. Selain itu Dwi Lim juga menyediakan produk rajut lainnya seperti tas, pakaian bayi, dan lain sebagainya.

“Dengan bahan rajut yang berbeda dari sepatu pada umumnya yang biasanya dari kulit, sepatu rajut menjadikan pemakainya lebih modis dan nyaman digunakan dalam berbagai keperluan,” kata dia.(Adit)

Order 081310193746
Atau kunjungi Stand UKM Kecamatan Karawaci

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.