Off Air Padat, Syuting Video Klip SO7 Terkendala

14
Foto: Ist

Jakarta, KataKota.com- Job off air Sheila On 7 semakin membeludak saja, usai merilis album anyar beberapa waktu lalu.

“Sejauh ini jadwal show sampai akhir tahun sudah terisi,” kata Brian, drummer Sheila On 7 saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, dikutip dari KapanLagi.com.

Karena kesibukan itu, band dengan vokalis Duta ini sampai kebingungan luangkan waktu membuat video klip single Selamat Datang. Kalau pun ada waktu senggang, para personel malah memilih luangkan waktu bersama keluarga.

“Video klip Selamat Datang belum sempat dibikin karena off air padat. Kalau libur maunya pulang ke rumah. Kalau bisa secepatnya bakal dibuat lah,” imbuh Brian.

Lebih lanjut pria yang bergabung sejak tahun 2007 menggantikan posisiAnton tersebut mengaku kaget dengan respon Sheila Gank saat ini. Pasalnya, kebanyakan dari mereka adalah penggemar baru yang seperti sudah mengenal Sheila On 7 sejak dulu.

“Dua-tiga tahun terakhir kita banyakan off air di sekolah-sekolah, dari SMP ke SMA. Tapi pas kita rilis album baru, fans makin banyak dari anak-anak muda. Mungkin mereka tahu kita dari bapak ibunya. Ini bikin kita optimis ke depan,” pungkas Brian. (KK / CHY)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.