Pameran UKM Meriahkan MTQ di Pinang

2
lebaran

Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XX tingkat Kota Tangerang yang resmi dibuka oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah dengan rangkaian kegiatan mulai dari pawai ta’aruf hingga stand-stand bazar OPD, busana muslim dan kuliner.

Sebanyak 236 stand hasil binaan UKM Kecamatan dan OPD yang ada di Kota Tangerang mengikuti kegiatan MTQ yang berlangsung di Buana Gardenia, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Selain itu, terdapat warung amal (gratis) yang diadakan oleh Majelis Ta’lim Magfiroh yang menyediakan minuman dan makanan ringan serta Kecamatan pinang yang menyediakan makanan khas Kota Tangerang yaitu Laksa Tangerang.

“Bazar ini dananya terkumpul dari donatur dan jama’ah serta para anggota pengurus majelis,” ungkap Nuroniah Ketua Majelis Ta’lim Magfiroh, Rabu (16/09).

“Alhamdulillah uang yang terkumpul kita jadikan warung amal ini yang menyediakan kopi, teh dan cemilan secara gratis,” tambahnya.

Untuk itu, Nuroniah juga mengungkapkan bahwa warung amal menyediakan 1000 makanan dan minuman bagi para peserta dan pengunjung kegiatan tersebut.

“Insyaallah sampai penutupan kita siap menyediakan makanan dan minuman secara gratis yang mau boleh dateng langsung kesini,” ucap Nuroniah.

Ada pula, Iwan (45) dari Ciledug yang datang bersama keluarga untuk melihat pawai ta’aruf dan mencicipi makanan di bazar.

“Acaranya cukup meriah, bazarnya banyak banget, tadi saya beli es duren, nanti mau nyobain makanan beratnya,” ungkapnya(RIS)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.