PBVSI Kota Tangerang gelar silaturahmi di bulan Ramadan

25

Ramadan menjadi momentum menjalin silaturahmi dan memperkuat visi misi yang dilakukan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang. Apalagi Kota Tangerang akan menjadi tuan rumah dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Banten pada tahun 2022 mendatang.

Oleh karena itu, PBVSI Kota Tangerang menggemas kegiatan buka puasa bersama antara pengurus dengan para atlet sebagai ajang berdiskusi untuk mempersiapkan diri dalam Porprov Banten Tahun 2022.

Ketua PBVSI Kota Tangerang yakni Ngadino mengatakan meski saat ini gelanggang olahraga belum dibuka karena masa dalam kaitan PSBB namun tak menyurutkan semangat para atlet untuk terus melakukan persiapan.

Misalnya saja para atlet telah melakukan vaksinasi COVID-19 yang menjadi bagian dari program nasional dan ketahanan diri para atlet. Lalu menjaga kebugaran atlet dengan olahraga ringan yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Ini adalah wujud komitmen kami dalam terus menjaga semangat dan silaturahmi antara pemain dan pengurus serta menerima masukan untuk kebaikan PBVSI kedepan,” katanya dalam kegiatan buka puasa bersama atlet PVBSI di RM Parigogo Tangerang.

Ngadino juga mengatakan PBVSI Kota Tangerang pun terus mematangkan persiapan untuk ajang lainnya termasuk tingkat nasional. Seleksi dan pembinaan terus dilakukan di masa pandemi dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Dukungan dari KONI Kota Tangerang terhadap para atlet pun menjadi motivasi dan berharap program pemulihan dari pandemi dapat berjalan baik dan masyarakat dapat aktifitas sediakala namun tetap mengutamakan protokol kesehatan.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.