Pemkot Tangerang dan Baznas Distribusikan Bantuan APD

1
Pemkot Tangerang dan Baznas distribusikan bantuan APD/did

Bantuan perlengkapan dan peralatan medis yang merupakan sumbangan dari masyarakat dan donatur mulai didistribusikan Pemkot Tangerang bersama Baznas.

“Bantuan diberikan kepada petugas medis di Rumah Sakit dan Puskesmas se Kota Tangerang,” kata Kabag Kesra Pemkot Tangerang Felix Mulyawan.

Felix menjelaskan, Perlengkapan dan peralatan medis yang didistribusikan meliputi adalah 405 pakaian Hazmat, 2.600 masker, 40 pelindung wajah dan 250 unit Rapid Tes Kit.

“Seluruh perlengkapan dan peralatan medis itu merupakan hasil bantuan dari donatur yang dihimpun oleh Gugus Tugas COVID-19 Kota Tangerang,” ujarnya.

Sebelumnya, Pemkot Tangerang juga telah mendistribusikan perlengkapan dan peralatan medis yang merupakan bantuan dari donatur.

Diantaranya adalah 678 pakaian hazmat, 5.950 masker medis, 100 fell bed, 110 box sarung tangan, 240 pelindung wajah dan 250 rapid tes kit.

Ketua BAZNAS Kota Tangerang, KH. Aslie Elhusyairy menuturkan, pihaknya bersama Pemkot terus menghimpun bantuan dari donatur untuk keperluan tenaga medis dalam penanganan COVID-19.

“Kita harapkan, bantuan yang disampaikan akan sangat berguna bagi tenaga medis dan kami akan sampaikan pertanggung jawabannya sebaik mungkin,” kata dia.(did)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.