Pendaftaran Porprov VI Banten Gunakan Sistem Online

5
Tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten tahun 2022 Kota Tangerang menerapkan tahapan pendaftaran dan sistem pendaftaran online Porprov VI.
Anggota Bidang Pertandingan PB Porprov VI Banten Arsani Maidi mengatakan,  pihaknya menggunakan sistem pendaftaran online. Pendaftaran dengan sistem daring  diharapkan memudahkan peserta saat melakukan entry by sport, entry by number dan entry by name.
“Setiap tahapan yang dijalani akan kita verifikasi, kendala-kendala yang ada di masing-masing tahapan akan kita selesaikan lebih dulu. Jadi saat memasuki tahap selanjutnya semua masalah harus sudah clear dan diabsahkan oleh panitia baru kita lakukan tahapan selanjutnya,” kata Arsani pada Senin 18 April 2022.
Lanjutnya, dalam tahapan pendaftaran, PB Porprov sudah menetapkan tanggal awal dan batas akhir pelaksanaan pendaftaran online. Dalam tahap I yakni entry by sport dilakukan mulai dari tanggal 18 April hingga 28 April. Dan keabsahannya dilakukan pada 3 Mei 2022.
Dilanjutkan tahap II yakni entry by number yang dimulai 6 Juni hingga 17 Juni 2022 dan keabsahan peserta ditetapkan pada tanggal 4 Juli. Pada tahap III yang merupakan tahap terakhir yakni entry by name, pendaftarannya dilakukan mulai 8 Agustus sampai dengan 19 Agustus 2022 serta keabsahannya pada 2 September 2022.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.