Penerima Hibah di Kota Tangerang diminta Tertib Administrasi

3
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah/ ist

Sebanyak 111 lembaga di Kota Tangerang menerima  hibah tahun 2021. Penerima diminta tertib dalam administrasi pelaporan penggunaan dana hiba tersebut.

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah saat membuka sosialisasi dan penjelasan kepada penerima hibah mengatakan, pemberian hibah dari Pemkot Tangerang dilakukan dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada lembaga – lembaga penerima hibah agar kegiatan yang direncanakan dapat terealisasikan.

“Ingat, administrasi harus dilakukan dengan tertib, benar dan sesuai aturan, serta harus dapat dipertanggungjawabkan,” ujarnya secara daring pada Rabu 31 Maret 2021.

Arief menjelaskan,  komitmen Pemkot Tangerang untuk membantu masyarakat dalam realisasi rencana kegiatan di tengah pandemi Covid-19 melalui pemberian dana hibah.

“Termasuk untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Tata Pemerintahan Kota Tangerang Ivan Yudhianto menjelaskan sebanyak 111 lembaga penerima hibah sebelumnya telah melakukan pendaftaran melalui aplikasi saba kota dan telah terverifikasi sebagai penerima hibah tahun 2021.

“Untuk laporan pertanggung jawaban dana hibah paling lambat diserahkan pada Januari 2022,” tukas Ivan.(adit/ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.