Pierre Emerick-Aubameyang, Kiper Baru Arsenal

1
Berita Liga Inggris - Pierre-Emerick Aubameyang ternyata punya keahlian bola yang lain

Katakota.com, -Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubame yang gagal mencetak gol dalam tiga laga liga dan klub mungkin sudah menemukan posisi baru untuk mantan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Dua kiper resmi Arsenal, Petr Cech dan Bernd Leno, ketar-ketir hatinya setelah menyaksikan keterampilan Aubameyang di bawah mistar dalam beberapa sesi latihan. Ternyata mantan pemain Borussia Dortmund itu sangat mahir bermain sebagai penjaga gawang.

Aubayemang melakukan beberapa penyelamatan yang mengesankan dan membagikan video saat ia menunjukkan kebolehannya sebagai kiper kepada para followernya di Twitter.

https://twitter.com/Aubameyang7/status/1034829272689651712?s=19

“Tiga pertandingan tanpa mencetak gol!! Mereka memberi saya posisi baru,” canda mantan bintang Borussia Dortmund tersebut.

Aubameyang belum kunjung berhasil mencetak gol dalam tiga laga liga Arsenal pada awal musim ini dan ia mungkin tidak akan sabar menjelang pertandingan The Gunners melawan Cardiff, akhir pekan ini.

Pierre-Emerick Aubameyang lewatkan dua peluang bagus lawan Chelsea

Setelah promosi dari Championship, Cardiff tanpa kemenangan di Premier League dan dipermalukan oleh Norwich di hadapan pendukung mereka sendiri saat mereka kalah 1-3 pada ajang Piala Liga, Rabu (29/8) kemarin.

Aubameyang melewatkan dua peluang emas dalam kekalahan Arsenal 3-2 di tangan Chelsea di Stamford Bridge dan Unai Emery membela sang striker usai pertandingan.

“Yang pertama adalah menciptakan peluang, situasi dan momen menyerang di mana pemain masuk ke kotak penati lawan dan dengan penuh keseimbangan memanfaatkan ruang kecil yang diberikan lawan kepada kami,” kata Emery.

“Dan kemudian, saya yakin Aubameyang akan mencetak gol jika kami menciptakan banyak peluang dalam pertandingan,” pungkas mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

Sumber : Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.