Pintu Didobrak, Istri Lurah Kepergok Selingkuh dengan Camat

40
Ilustrasi
Katakota.com — Perselingkuhan dua pegawai aparatur negara menghebohkan warga. Pasalnya, hubungan terlarang ini dilakukan camat dengan istri seorang lurah.

Lurah Indrapura, Andri Perbawa mengatakan, terungkapnya kasus perselingkuhan istrinya ini ketika dia mendapat telepon dari seseorang. Andri diminta datang ke sebuah hotel di kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

“Dikabarkan kalau istri saya bersama teman prianya di dalam kamar hotel,” kata Andri di kantornya, Kelurahan Indrapura, Kabupaten Batu Barat, Sumut, Senin (3/12/2018).

Andri pun datang untuk memastikan kabar tersebut. Awalnya, dia mengetuk pintu secara baik-baik, namun tak juga dibuka. Barulah dia berani mendobraknya, di sana dia melihat istrinya tidur bersama rekannya sesama aparatur negara.

Istri Andri, RA, adalah PNS yang bertugas di Dinas Kesehatan, Kabupaten Asahan. Sedangkan, pria yang menjadi teman selingkuhnya, YA, Camat Tinggi Raja di Kabupaten Asahan, Sumut.

“Sempat adu fisik, kemudian dia (YA) lari ke luar hotel. Awalnya istri saya juga mau lari, tapi saya tarik bajunya sampai terlepas. Di situ saya dapati, ternyata dia tidak mengenakan pakaian dalam,” ujar Andri.

Kasus perselingkuhan ini menghebohkan warga di Kabupaten Batu Bara. Media-media lokal pun memberitakannya, sehingga kabar ini menjadi konsumsi masyarakat.

Andri pun sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Labuhan Ruku, dan telah dilimpahkan ke Polres Batu Bara. Atas persoalan ini, Camat Tinggi Raja, YA, hingga kini belum bisa dikonfirmasi. Nomor telepon selularnya tak juga diaktifkan.

Sumber : INews
Uploader: Cecep R./Ky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.