Polisi : Korban Persekusi Akan Menikah

32
lebaran

Tangerang, Katakota.com – Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, sepasang kekasih yang mengalami penganiayaan yakni, RN dan MA nyatanya, akan menjalani mahligai rumah tangga.

“Mereka ini akan menikah entah akhir tahun atau tahun depan. Mereka pun tidak melakukan tindakan mesum,” ujarnya, Selasa (14/11/2017).

Kedua pasangan tersebut pun saat ini berada dalam perlindungan pihak kepolisian. Pihak keluarga pun saat ini tengah mendampingi para korban.

“Keluarganya sudah mendampingi untuk mengembalikan kondisi psikis mereka,” ungkapnya.

Diketahui, sepasang kekasih yakni, RN dan MA disalah satu kontrakan Kampung Kadu, Rt 07/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya, kedua pasangan tersebut digerebek para warga setempat lantaran diduga berbuat mesum. Padahal, diketahui melalui pemeriksaan pihak kepolisian kedua pasangan tersebut hanya tengah makan didalam kontrakan.

Bahkan, aksi penganiayaan tersebut diabadikan dengan cara direkam hingga disebarluaskan di dunia maya. Dalam vidoe disalah satu akun Anak Balita, nampak kedua kekasih tersebut diarak dengan bertelanjang bahkan, disiram oleh para warga.
(Mad sutisna/KK).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.