Prediksi Uruguay vs Rusia di Piala Dunia 2018

18
Uruguay vs Rusia malam ini di Samara Arena memperebutkan posisi puncak Grup A, yang secara teoritis akan memperoleh lawan lebih mudah dari Grup B.
lebaran

Katakota.com, -Uruguay vs Rusia memperebutkan posisi puncak Grup A Piala Dunia 2018 Senin ini pukul 21.00 di Samara Arena. Berikut adalah prediksi skor dari berbagai media.

Uruguay dan Rusia sama-sama menghuni puncak klasemen tapi skuad La Celeste kalah selisih gol. Jadi kalau laga malam nanti cuma imbang, tuan rumah mengisi posisi No 1 Grup A dan akan berhadapan dengan tim runner up Grup B pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Klasemen Grup A:

Arab Saudi dan Mesir hanya punya formalitas menyelesaikan Grup A di urutan ketiga. Pertarungan sesungguhnya akan terjadi di Samara Arena antara Uruguay vs Rusia.
Arab Saudi dan Mesir hanya punya formalitas menyelesaikan Grup A di urutan ketiga. Pertarungan sesungguhnya akan terjadi di Samara Arena antara Uruguay vs Rusia.

ESPN Australia

Di media ini, hebatnya, enam dari 10 komentator memperkirakan hasil imbang 1-1, sementara empat memprediksi Uruguay menang. Sedikit mengejutkan bahwa tidak ada yang memprediksi Rusia, tim pencetak gol terbanyak bersama di turnamen ini, akan menang malam ini.

BBC Mark Lawrenson

Prediksi skor Uruguay vs Rusia oleh Lawro: 1-1.

Evening Standard

Dengan kedua belah pihak memenangkan pertandingan dua laga pertama mereka melawan Mesir dan Arab Saudi, kedua negara sudah memastikan lolos ke babak 16 besar dan sekarang bertarung untuk melihat siapa yang menduduki posisi puncak grup.

Kedua belah pihak hanya pernah bertemu sekali, tahun 2012 dalam laga persahabatan, yang usai 1-1.

Bek Uruguay Jose Maria Gimenez dikesampingkan karena cedera paha. Pertahanan kuat dari bek tengah Atletico Madrid yang berusia 23 tahun menjadi kunci kemenangan tim, dan pelatih Oscar Tabarez masih merahasiakan siapa yang akan menggantikan Gimenez.

Prediksi Skor: 1-0 untuk kemenangan Rusia, tapi ada juga info agar menjagokan Luis Suarez mencetak gol di sini, sehingga lebih cenderung skor 1-1 atau 2-1 untuk kemenangan Rusia.

101 Great Goals

Uruguay adalah tim yang lebih difavoritkan menjelang laga penentuan Grup A ini, tetapi situs ini lebih memihak Rusia untuk tampil sebagai yang terbaik di grup ini. Meskipun Uruguay belum pernah kebobolan sejauh ini di Piala Dunia 2018, mereka tampil kurang meyakinkan dalam dua kemenangan terakhir, beda dengan Rusia.

Prediksi Skor: Uruguay 1-2 Rusia.

Free Super Tips

Situs ini menjagokan Uruguay menang 1-0 atas Rusia. Alasannya, Uruguay hanya kalah sekali dalam 12 bulan terakhir perjalanan sepak bola mereka, dan situs ini tidak berharap mereka kalah di sini. Mereka akan menekan terus sampai peluit akhir untuk mencari gol pemenang, dan mendukung Uruguay terlihat sebagai pilihan terbaik di sini. Namun, game ini akan jauh lebih ketat. Kedua laga Uruguay sebelum ini usai tanpa gol pada jeda turun minum sejauh ini, jadi kami juga mengharapkan imbang 0-0 saat istirahat dan skor 1-0 setelah 90 menit.

Sumber : Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.