PT TNG gencarkan sosialisasi BRT koridor 4 ke masyarakat

3

Direktur Utama PT TNG Edi Candra mengatakan, setelah diresmikannya bus Tayo koridor 4, pihaknya akan gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita akan terus mensosialisasikan hadirnya bus Tayo koridor 4 kepada masyarakat dengan cara menyebarkan brosur, banner dan pamflet yang isinya seruan mengajak menggunakan bus ini,” ujarnya.

Edi mengatakan, tarif bus Tayo koridor 4 masih sama dengan koridor lainnya yakni Rp 2000 sekali perjalanan. Kemudian, sistem pembayarannyapun juga sama yakni non tunai menggunakan aplikasi digital yang telah tersedia.

“Sebagai Badan Usaha Milik Daerah yang sepenuhnya mengelola bus Tayo, kami akan terus mengembangkan dan meningkatkan layanan bus agar semakin dirasa kenyamanan dan keamanannya oleh masyarakat,” katanya.

Sebelumnya Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Wakilnya H. Sachrudin serta didampingi Kepala Dinas Perhubungan Wahyudi Iskandar beserta Eksekutif General Manager KCU Bandara International Soekarno Hatta meresmikan BRT koridor 4 dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-28 Tahun yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2021 mendatang, Rabu (13/1/2021)

Arief menjelaskan koridor 4 yang sudah diresmikan ini untuk mempermudah masyarakat dalam bertransportasi sehari – hari dengan memberikan kenyamanan kepada penumpang.

“Masyarakat yang bekerja di wilayah bandara bisa menikmati layanan BRT,” terang Arief.(dit/ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.