Rayakan Followers ke 100 Juta, National Geographic Unggah Foto-Foto Spektakuler Menakjubkan

6
National Geographic unggah foto-foto spektakuler (Foto: Thesun)
lebaran

Katakota.com, -Selain Kim Kardashian, Selena Gomez, dan Justin Bieber, akun Instagram majalah internasional National Geographic akhirnya berhasil menyentuh angka 100 juta follower. Untuk merayakan momen spesial ini, NatGeo mengunggah kembali foto dengan jumlah like terbanyak yang pernah mereka unggah sebelumnya.

Foto-foto tersebut merupakan hasil karya photographer profesional dari berbagai belahan dunia. Berikut rangkuman beberapa di antaranya, sebagaimana dilansir dari The Sun, Sabtu (23/2/2019).

Foto pertama datang dari Andy Mann yang berhasil mengabadikan momen langka, saat seekor polar bear (beruang kutub) ketika sedang asik berenang di laut antartika. Latar belakang foto semakin terlihat menakjubkan karena dihiasi gugusan gunung es dan sinar mentari pagi.

“Ada banyak momen di alam liar yang indah ini, dan hidup berbarengan dengan kita selamanya,” tulis Andy dalam keterangan foto.

Polar Bear

Kaiau dan Saki monkey

Selanjutnya ada foto dari photographer bernama Charlie Hamilton yang mengabadikan potret seorang bocah laki-laki asal Brasil bernama Kaiau. Pada foto tersebut, suasana semakin terasa dramatis ketika hewan peliharaan saudari perempuan Kaiau hinggap di atas kepalanya. Hewan tersebut rupanya seekor bayi monyet saki berwarna hitam dan menggemaskan.

saki monkey

Bayi panda

Untuk mendapatkan momen foto yang spektakuler, para photographer harus berjuang mengeksplorasi kedalaman hutam, hingga menentukan waktu yang tepat. Seperti foto hasil karya photographer Ami Vitale. Beberapa waktu lalu, ia membagikan sebuah foto unik saat seorang penangkar panda hendak melepas bayi panda ke habitatnya di China.

bayi panda

Petir di Nebraska

Selain berinteraksi dengan hewan liar, para photographer NatGeo juga kerqp mengabadikan fenomena alam yang sangat langka. Misalnya saat petir menyambar di daerah Wood River, Nebraska, dengan pemandangan 413 ribu ekor sandhill cranes di depannya.

Hiu macan

Salah satu tema foto yang paling dinantikan para follower NatGeo adalah ketika majalah ini membagikan foto dengan pemandangan keindahan di bawah laut. Misalnya foto yang diambil oleh Brian Skerry saat sedang diving di perairan Bahamas. Ia berhasil mengabadikan momen langka saat seorang diver sedang berinteraksi dengan seekor hiu macan. Benar-benar magis!

Hiu Macan

Singa

Terakhir ada foto seekor singa yang sedang beristirahat dengan latar sunset bercampur awan hitam di belakangnya. Foto ini dibadikan oleh Keith Ladzinski saat melakukan perjalanan di Gurun Kalahari.

singa

Sumber : Okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.