Safari Ramadan Di Pasar Kemis, Zaki Disambut Meriah Masyarakat

3
Safari Ramadan Di Pasar Kemis, Zaki Disambut Meriah Masyarakat,(adit/Katakota.com)

Tangerang, Katakota.com – Masyarakat di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, tepatnya di Perumahan Taman Walet, Kelurahan Sindang Sari menyambut calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang menghadiri undangan masyarakat dalam Safari Ramadan.

Warga tampak antusias menyambut Zaki yang merupakan calon tanpa lawan di Pilkada yang akan dilakukan pada 27 Juni 2018 itu.

Mereka menanti Zaki sejak pukul 15.00 WIB. Sebab, masyarakat telah menyiapkan penyambutan secara meriah terhadap rombongan dari  Ahmed Zaki Iskandar di lokasi. Berbagai lantunan salawatan ayat suci Alquran terdengar saat penyambutan Zaki yang saat itu hadir tanpa didampingi calon wakil bupati Mad Romli.

Dia berharap, penyambutan tersebut diikuti dengan dilakukannya masyarakat aktif dalam mempergunakan hak suaranya pada Pilkada.

“Tentu saya sadar, sebentar lagi mudik karena mau lebaran. Tetapi saya berharap warga Sindang Sari, Pasarkemis agar mempergunakan hak suaranya pada Pilkada. Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 mendatang ya,” tutur Zaki Iskandar, Minggu (27/5/2018).

Dirinya menyatakan, Kabupaten Tangerang merupakan daerah industri dan juga daerah urban yang menjadi salah satu daerah dengan tingkat mobililsasi yang cukup tinggi.

Dia menyebut, Kabupaten Tangerang ini hampir setiap tahun penduduknya terus bertambah. Hampir 140 ribu orang yang mengadu nasib di wilayah Kabupaten Tangerang pertahun. Dengan populasi Pasar Kemis yang tumbuh cepat. Sudah saatnya wilayah tersebut memiliki kampus mandiri di wilayah pasar Kemis.

“Sekitar 300 ribu jiwa, kalau di luar pulau Jawa sudah bisa jadi Kota/Kabupaten, makanya kalau ada kampus ada disini, sudah sangat tepat,” ujarnya.

Sementara itu, Agus Kurnia Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang meminta warga PAN dan Kabupaten Tangerang untuk ikut serta mensukseskan pilkada serentak tahun 2018.

“Ingat tanggal 27 Juni nanti datang ke TPS, untuk kita ikut mensukseskan pilkada di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Seusai itu, Zaki beserta rombongan dan para kader PAN menaiki transportasi odong-odong menuju ke Masjid untuk lanjut melaksanakan Salat Tarawih.
(Mad sutisna/KK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.