Sinar Mas Land Dukung Kampanye Anti Narkoba di kawasan BSD City

3
Kampanye anti narkjoba di kawasan BSD City

Indonesia masih terus memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Hal tersebut diwujudkan pemerintah melalui Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten yang bersinergi bersama Sinar Mas Land untuk melakukan kampanye anti narkoba di kawasan BSD City dan sekitarnya.

Dalam kampanye tersebut, Sinar Mas Land berpartisipasi untuk memuat konten Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang bertajuk: War On Drugs: Ayo Bersatu Perang Melawan Narkoba untuk Mewujudkan Banten Bersinar (Bersih dari Narkoba). Konten itu diimplementasikan dalam video berdurasi 15 detik serta ditayangkan di dua titik lokasi videotron yakni di ICE dan perempatan Jalan BSD Grand Boulevard.

Kedua lokasi tersebut dipilih mengingat posisinya yang strategis di BSD City serta arus lalu lintasnya yang tinggi. Kampanye kewaspadaan terhadap narkoba yang dilakukan pemerintah membutuhkan peran serta seluruh elemen bangsa agar terhindar dari penyalahgunaan hingga peredaran gelap narkoba.

Kepala Divisi Corporate Affairs PT BSD – Sinar Mas Land Dony Martadisata, menegaskan bahwa Sinar Mas Land sangat mendukung gerakan kampanye anti narkoba dari BNN karena sejalan dengan tagline perusahaan yakni Building For A Better Future.

“Kampanye ini juga sebagai bentuk komitmen kami dalam menciptakan generasi bangsa yang lebih baik salah satunya dengan cara membantu pemerintah dalam memerangi narkoba yang dapat merusak generasi muda penerus bangsa. Semoga pemutaran video tersebut dapat membantu sosialisasi dan edukasi masyarakat terutama para pemuda terkait bahaya peredaran serta penggunaan narkoba.”

BNN juga terus mengampanyekan P4GN ke setiap setiap daerah guna mewujudkan kota yang bersih narkoba termasuk di wilayah BSD City dan sekitarnya.(dit/ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.