Sinar Mas Land Serahkan Rapid Test Kit ke Kabupaten Tangerang

7

Sinar Mas Land diwakili Corporate Governance & Sustainability Division Head, Ignesjz Kemalawarta didampingi oleh Corporate Affairs Division Head, Dony Martadisata dan Tim CSR PT. BSD menyerahkan bantuan sebanyak 1.500 Rapid Test Kit (RTK) kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Kantor Bupati Tangerang Rabu (8/4/2020).

1.500 RTK ini bagian dari 25.000 RTK yang dibagikan oleh Sinar Mas Land kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan beberapa Pemda serta instansi kesehatan. Sebelumnya, Sinar Mas Land telah menyerahkan bantuan 750 Alat Perlindungan Diri (APD) yang disumbangkan kepada Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan serta beberapa instansi lainnya.

Ignesjz Kemalwarta selaku Head Of Corporate Governance and Sustainablity President Office Sinar Mas Land mengungkapkan Sinar Mas Land memberikan bantuan untuk Kabupaten Tangerang sendiri kita serahkan 1.500 rapid test kit yang dapat digunakan oleh rumah sakit untuk bisa memlakukan tes kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kami petugas kesehatan sebagai Garda terdepan dapat terbantu sehingga mereka dapat membantu masyarakat sehingga selebihnya upaya-upaya dari masyarakat untuk menjaga jarak tetap di rumah dan selalu menggunakan masker kalo keluar rumah kita tidak tahu Sampai kapan wabah ini menjangkit di Indonesia,” ujar dia.

Lanjutnya, kita sudah rencanakan bantuan lainnya ke depan karena APD dan masker sudah kita serahkan beberapa waktu lalu di Pendopo Bupati Tangerang dan saat ini rapid tes dan ke depan kita juga akan memberikan bantuan lainnya yang memang dibutuhkan.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih atas kepedulian Sinar Mas Land dengan penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tim medis karna tim medis sebagai garda terdepan untuk menghadapi pasien covid-19 di Kabupaten Tangerang,”kata Zaki.(did)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.