Skripsi Ditolak, Pria Ini Gantung Diri

5
Ilustrasi Gantung diri

Medan, katakota.com –MM alias Marko (23), warga Jalan Gagak, Kompleks Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan, Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas dengan posisi leher tergantung kabel listrik di plafon rumah, Rabu tadi malam.

Mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Medan itu diduga sengaja bunuh diri lantaran depresi akibat skripsinya yang berulang kali ditolak oleh dosen.

Informasi yang dihimpun, jenazah Marko pertama kali ditemukan oleh anggota keluarganya yang baru saja pulang sekitar pukul 18:00 WIB. Melihat Marko sudah tergantung, keluarganya lantas berteriak histeris meminta pertolongan warga.

Penemuan jenazah Marko sempat membuat warga heboh dan histeris. Namun belakangan mereka membantu menurunkan jenazah Marko dan membawanya ke rumah sakit.

Setibanya di rumah sakit, Marko yang aslinya berasal dari Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu itu dinyatakan telah meninggal dunia. Jenazahnya lalu kembali dibawa pulang untuk disemayamkan.

Di mata tetangga sekitar, Marko dikenal sebagai sosok yang baik. Dia cenderung pendiam dan jarang bergaul. Sepulang dari kampus, biasanya Marko langsung pulang.

“Baik ini anaknya. Kalau menurut keterangan edak itu, korban ada masalah di kampusnya. Katanya skripsinya ditolak dosennya sehingga dia jadi depresi. Kami tidak menyangka dia tewas dengan cara seperti ini,” sebut seorang perempuan paruh baya yang sedang melayat.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Sei Tuan, yang mendapat informasi tiba ke rumah duka untuk melakukan identifikasi. Kemudian personel berkordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Medan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri menyebutkan, dari hasil pemeriksaan sementara, mereka tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Untuk sementara korban disimpulkan tewas bunuh diri.

“Kita tidak melanjutkan penyelidikan kasus ini karena keluarga telah meminta agar jasad korban tidak dilakukan otopsi. Keluarga sudah menerima kematian korban,” kata Kompol Faidil.

Sumber:  okezone

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.