Tak Diistimewakan, Dhani Cuma Minta Hal Ini di Rutan

3
Musisi sekalligus juru kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ahmad Dhani | Repro twitter
lebaran

Katakota.com, -Ahmad Dhani telah ditahan di Rumah Tahanan Cipinang sejak 28 Januari 2019. Hingga kini, Dhani terus dipantau oleh pihak rumah tahanan atau rutan.

Kepala Rutan Klas I Cipinang, Oga Dermawan mengatakan, Dhani sudah bisa membaur dengan narapidana yang lain. Oga menegaskan, tidak ada perlakuan istimewa terhadap Dhani.

“Beliau bisa membaur dengan tahanan yang lain. Kami amati beberapa kali, juga anggota 24 jam. Perlakuan sama, tidak ada keistimewaan,” kata Oga, saat diwawancarai, Rabu 30 Januari 2019.

Kepala Rutan Klas I Cipinang, Oga Dermawan
Kepala Rutan Klas I Cipinang, Oga Dermawan

Oga menjelaskan, di dalam rutan ada 4.300 tahanan, tentu jika ada perlakuan khusus, keluarga napi yang lain bisa menyampaikan.

“Semua sama, karena di dalam ada 4.300 orang, pasti ada keluarga di luar bisa menyampaikan Dhani di mana dan bagaimana. Tidak mungkin kami bohong,” katanya.

Menurut Oga, setelah dua malam berada di dalam tahanan, Dhani terlihat sehat dan tidak mengalami gangguan apapun. Tapi memang, Dhani minta dipisahkan dari tahanan yang merokok.

“Keadaan beliau baik, sehat, kemudian tidak ada gangguan apapun. Memang kemarin, ada keluhan soal asap rokok, minta dipisah dari tahanan yang perokok,” ujarnya.

Sumber : Viva.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.