Tangcity Mall Bagi-bagi 1.000 Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

4

Tangerang, Katakota.com –Kegiatan CSR (Corporate Social Responsbility) ‘Tangcity Care’ oleh manajemen Tangcity Mall berlanjut. Dalam merespons cepat kebutuhan masyarakat Kota Tangerang selama masa pandemi virus Covid-19 (Corona), Tangcity Mall bersama sejumlah instansi meliputi: Polsek Tangerang (Benteng), Polres Metro Tangerang Kota, Koramil 01/Tangerang, serta Komando Distrik Militer (Kodim) 0506 Tangerang menyalurkan bantuan sembako bagi kalangan terdampak Corona pada Senin, 6 April 2020.

Hadir dalam kegiatan sosial ini Deputy Building Manager Tangcity Mall Rawanto untuk serah terima 1.000 paket sembako kepada Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Sugeng Heriyanto, dan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos. Sebelumnya, Tangcity Mall telah mengirimkan paket 1.000 dus mie instan pada Selasa (31/3) pekan lalu ke Kantor MUI Kota Tangerang yang menjadi Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

“Alhamdulillah atas semangat gotong royong kita bersama kegiatan CSR bisa dilaksanakan hari ini. Kami start dari jam 12 siang untuk membagikan sembako ke DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) masjid-masjid di sekitar Tangcity Mall, lalu dilanjutkan Kodim pembagian untuk ormas, pengemudi ojek online dan wartawan,” ujar Rawanto.

Rawanto menjelaskan donasi belum selesai karena pihaknya masih menunggu kedatangan APD (Alat Pelindung Diri) dan google glass untuk tenaga medis dan relawan di RSUD Kota dan Kabupaten Tangerang. Rencananya, sebanyak 300 unit APD akan disalurkan sambil menunggu perkembangan situasi terkini pandemi ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang terdampak pandemi. Dengan memberikan kekuatan terbaik bersama-sama, kami yakin akan ada hasil luar biasa yang dicapai,” kata Rawanto mengakhiri.

Penulis : Roy Maulana
Editor : Eky F

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.