Tatap Liga 3, Persikota Seleksi Pemain Muda

20
Tatap Liga 3, Persikota Seleksi Pemain Muda,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com-Persikota Tangerang mulai melakukan seleksi pemain muda. Hal ini dalam rangka mempersiapkan tim menghadapi Liga Indonesia 3.

Proses seleksi dilaksanakan di Lapangan Sukun samping Puspemkot Tangerang. Penilaian dilakukan oleh manajemen melalui tim yang sudah dibentuk.

Manajer Persikota, Mahdiar mengatakan, seleksi pemain dilakukan secara terbuka dan diikuti dari bibit muda di 13 Kecamatan Kota Tangerang. Kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh pemain muda untuk mengembangkan diri.

“Sudah ada beberapa pemain yang kita seleksi dan kita terus terbuka,” ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya memasang target lolos ke Liga 2 bahkan kasta lebih tinggi lagi. Namun, pembentukan bibit muda yang berpotensi adalah yang lebih utama. Oleh karenanya kesempatan sangat terbuka bagi seluruh anak muda di Kota Tangerang dalam mengikuti seleksi ini.

“Kita terus mencari pemain muda yang berbakat,” ujarnya.

Selain itu, manajemen Persikota pun melakukan koordinasi dengan SSB di setiap wilayah dalam menginformasikan agar pemain muda bisa ikut dalam seleksi ini.

Lanjutnya, target seleksi guna mencari pemain yang benar – benar bisa memberikan kemajuan bagi sepak bola di Kota Tangerang.

Tingginya harapan masyarakat terhadap Persikota untuk bisa tampil di kasta tertinggi, menjadi motivasi bagi manajemen dalam proses seleksi ini.

“Kami berharap Persikota bisa eksis lagi di kancah Nasional dengan bibit muda yang dimiliki. Apalagi, dukungan dari berbagai pihak sangat besar,” kata dia.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.