Tiga RSU di Kabupaten Tangerang Terima Donasi Peti Jenasah

16

Pegiat sosial Ade Yunus menyerahkan kembali bantuan donasi Netizen berupa 38 Peti Jenazah kepada 3 Rumah Sakit Umum di Wilayah Kabupaten Tangerang,yakni RSU kabupaten Tangerang , RSU Pakuhaji, RSU Balaraja.

Ade berharap bantuan berupa Peti Jenazah dapat membantu Proses Pemulasaran Jenazah Covid19 yang wafat di ketiga RSU tersebut.

“Kalau kemaren 25 Peti Untuk TPU Selapajang untuk Pemulasaran yang wafat saat Isoman, nah kalau yang di kabupaten kita Berikan untuk Pemulasaran Jenazah yang wafat di RS,” ujarnya pada Senin 26 Juli 2021.

Selain peti jenazah, kedepan pihaknya akan terus memberikan dukungan kepada para Nakes dan wilayah.

“Insya Alloh kita lagi siapkan Bantuan Ambulance yang sudah dilengkapi Tabung oksigen didalamnya, Doain Mudah-mudahan lancar,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Penggiat Sosial, Ade Yunus juga telah menyerahkan Bantuan kepada TPU Selapajang Neglasari Kota Tangerang sebanyak 25 Peti Jenazah.

Bantuan berupa Peti Jenazah menurut Ade adalah merupakan Donasi dari Netizen yang memiliki kepedulian dan emphaty sense of Humanity terkait meningkatnya jumlah kasus kematian akibat Covid19.

Bantuan yang diberikan menurut Ade merupakan amanah dari Donasi para Netizen yang memiliki perhatian dan kepedulian khususnya terkait meningkatnya kebutuhan Peti jenazah dalam proses pemakaman Isolasi Mandiri.

“Saya hanya mewakili saja, untuk menyampaikan amanah  melalui Om Rudi Valinka dan Mba Wanda Ponika untuk menyerahkan 25 Peti Jenazah kepada TPU Selapajang Kota Tangerang” tutur Ade.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.