Tim Saber Dilantik Langsung Oleh Arief

17
Arief lantik team saber
Arief lantik teamm saber

Tangerang, Katakota.com – Calon Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Calon Wakil walikota Sahrudin melantik tim Saber (Arif Sahrudin Bergerak) di lapangan kawasan Sipon, Cipondoh, Tangerang, Sabtu (17/2) malam.

Dalam pelantikan tersebut Arief menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan, tim Saber ini merupakan inisiasi oleh Pak Turidi yang menjadi semangat bagi kami.

“Dengan ini menambah semangat kami untuk bisa bergerak dengan masyarakat dan maju bersama,” terangnya dijumpai dilokasi.

Ia menambahkan bahwa tim ini terbentuk mulai dari tingkatan yang atas hingga tingkat RW, dengan demikian diharapoan mampu berpartisipasi dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi ini.

Sementara itu, Pembina Tim Saber, Ir Turidi Susanto  mengatakan, organisasi ini terbentuk tanggal 28 Oktober 2017 untuk menghimpun kekuatan akar rumput dengan misi Agama, sosial, budaya dan kreatifitas masyarakat kota Tangerang, yang dikomandoi ketua Wahyu, Sekretaris Muzizat, Bendahara Neni Hamidah dan Saya sendiri dipercaya sebagai Pembina.

Karena begitu banyak sekali hasil Pembangunan yang ada di Kota Tangerang sudah dirasakan oleh masyarakat dan merupakan hasil kerja Pemerintah dengan DPRD serta tiga Pilar sehingga pembangunan dapat terjadi secara menyeluruh.

“Dari situlah kami melakukan konsolidasi di tingkat akar rumput dengan membentuk jaringan tingkat kecamatan dan kelurahan.

Sesuai dengan jargonnya ‘Bergerak’ maka kami terus melakukan gerakan, sehingga akhirnya tercetus untuk mengadakan acara Istghosah akbar,”katanya.

 

Penulis. : Eky
Editor. : kk
Uploader : cecep R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.