UKM di Karawaci Belajar Toko Online

15
UKM dikarawaci belajar toko online,(adit/Katakota.com)

Katakota.com, -Pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang tergabung dalam Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kecamatan Karawaci mengikuti pelatihan optimalisasi pemanfaatan Teknologi Informasi Komputer (TIK), Jumat (11/5) di Labkom Gedung Cisadane

Dalam pelatihan tersebut menekankan kepada pelatihan pemasaran online oleh narasumber kompeten Otniel Kowandi yakni Trainer Toko online.

Kepala bidang Desiminasi Informasi dan Komunikasi Publik pada Diskominfo Kota Tangerang, Hery Tafieyudin mengatakan, kegiatan pelatihan agar UKM khususnya yang tergabung di KIM Kecamatan Karawaci dapat memanfaatkan teknologi sehingga dapat mamasarkan produknya secara online.

“Kami kerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM untuk melatih terkait pemanfaatan teknologi agar Usahanya dapat dikenal masyarakat, ” ujar Hery.

Ia menjelaskan KIM merupakan wadah kelompok masyarakat dari berbagai unsur seperti UKM, pemuda dan lainnya. Keberadaan KIM membantu Pemkot Tangerang dalam menyebarluaskan informasi dan program pembangunan.

“Melalui KIM informasi yang diperoleh dapat disebarluaskan kembali kepada masyarakat,” pungkasnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.