UMKM Cibodas Jasa Buka Gerai di Tangcity Mal

6
Gerai UMKM Cibodas di mal

UMKM Cibodas Jasa akan membuka gerai di pusat Perbelanjaan Tangcity Mal. Upaya ini merupakan salah satu bentuk kemandirian pelaku UMKM yang bertujuan memperluas pangsa pasar di masyarakat.

 

Ketua UMKM Cibodas Jasa Fery Sudarto mengatakan, pihaknya menyewa satu unit konter yang berada di lantai 1 Blok A nomor 77 Tangcity Mal. Menurutnya dibukanya gerai di pusat perbelanjaan bentuk kemandirian komunitas UMKM Cibodas Jasa dalam mengembangkan pemasaran produknya lebih luas lagi. Sampai saat ini UMKM Cibodas Jasa telah memiliki 2 gerai yakni di Kantor Kecamatan Cibodas dan di Pasar Cibodas.

“Kami ingin pangsa pasar kami lebih luas lagi dan lebih berkelas dengan hadir di mal,banyak produk-produk UMKM yang kalah unggul dengan produksi pabrik, apalagi juga banyak kuliner khas, upaya ini dilakukan secara mandiri oleh komunitas UMKM Cibodas Jasa,” katanya.

Selain mengembangkan UMKM secara mandiri, Pihaknya juga memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Pemkot Tangerang melalui berbagai program seperti Ayo Rangkul dan lainnya.

“Kehadiran Cibodas Jasa disambut oleh pihak Kecamatan salah satunya dengan memfasilitasi sekretariat dan gerai UMKM di kantor Kecamatan, Saat ini kami punya 350 anggota ,” ungkapnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.