Usai Imbang, Mario Gomez Hijrah ke Bali United

8
Mario Gomez telanjang dada

Katakota.com, -Persib Bandung dinilai kurang beruntung saat bertandang ke markas Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2018, Minggu (27/05/18).  Pasalnya, Persib hanya menyelesaikan pertandingan dengan skor 0-0. Hasil imbang ini pun membuat Persib gagal melanjutkan tren positifnya dalam beberapa pekan terakhir. Terhitung, Persib selalu mencuri poin sempurna dalam dua pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Gomez Akan Tinggalkan Persib

Mario Gomez memberikan intstruksi kepada pemainnya dalam sesi latihan di bulan Puasa.

Pelatih Persib, Mario Gomez, sebelumnya telah memberikan isyarat untuk meninggalkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam beberapa bulan ke depan. Hal itu lantaran keluhan Gomez soal fasilitas latihan Tim Maung Bandung belum dipenuhi. Ia pun sudah menyampaikan masalah tersebut kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan diharapkan tim Persib mendapatkan fasilitas yang memadai. “Kita sudah bicarakan dengan manajemen, kalau mereka bisa mengubahnya (saya bertahan), kalo tidak bisa mungkin setelah Juni saya akan ambil tawaran lain, mungkin saya

Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez

Keluhan Gomez soal fasilitas latihan ini bukan yang pertama, pasalnya saat pertama kali bergabung dengan Persib, ia mengeluhkan sulitnya mendapatkan lapangan untuk berlatih. Sehingga, timnya harus berpindah-pindah lapangan untuk latihan.  “Iya kita punya tawaran lain, saya sudah ingatkan bahwa fasilitas adalah hal yang penting. Mereka pemain profesional, mereka memikirkan pemain muda, lapangan bagus untuk latihan, bonus bagus untuk tim, dan mess punya fasilitas bagus untuk pemain profesional, banyak hal,” kata Gomez.

Hijrah ke Bali United

Para pemain Bali United tengah berlatih

Berdasarkan rumor sejumlah klub papan atas Liga 1 dikabarkan telah berencana untuk bisa bekerja sama dengan Gomez.  Bahkan, ada 1 tim yang dikait kaitkan dengan Mario Gomez, yakni Bali United. Pasalnya, Serdadu Tridatu saat ini tengah dalam performa yang cukup buruk. Hal ini berbanding terbalik dengan apa yang diperlihatkan Bali United pada musim lalu. Kondisi ini pun juga membuat posisi pelatih Widodo Cahyono Putro terancam. (Kotax90)

Sumber: Indosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.