Wali Kota Tangerang Minta CPNS Inovatif

2
Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menutup kegiatan Pelatihan Supervisi Manajerial bagi Pengawas dan Penilik Sekolah serta Orientasi CPNS Formasi tahun 2021 yang bertempat di Balai Besar Pengembangan Mutu Vokasi Pendidikan Bisnis dan Pariwisata Kemendikbudristek Sawangan Depok, Jum’at (20/05/22).
Arief menyampaikan bahwa para pengawas dan penilik sekolah sangat berperan untuk meningkatkan mutu pendidikan. Dimana output yang dihasilkan dari pendidikan sekolah yang baik akan melahirkan masyarakat atau sumber daya manusia yang berkualitas.
“Pengawas harus menjalankan fungsi dan tugasnya dalam bidang akademik, manajerial dan supervisinya demi mencapai kemajuan pendidikan sehingga mampu bersaing di era revolusi industri saat ini,” kata Arief.
Arief juga berharap kepada para CPNS Kota Tangerang yang telah mengikuti orientasi dapat segera beradaptasi dan berkontribusi aktif dalam lingkungan pemerintahan Kota Tangerang.
“Saudara-saudari sekalian harus inovatif, proaktif dan reaktif terhadap segala permasalahan dan pemenuhan kebutuhan demi melayani masyarakat Kota Tangerang,” ungkapnya.
“Semuanya harus sinergi, bekerjasama dan sama-sama bekerja, mengembangkan diri untuk terus menyelarasakan perkembangan  ilmu dan teknologi guna memajukan Kota Tangerang,” tambah Wali Kota.
Dalam kesempatan tersebut, disebutkan 3 peserta terbaik dan teraktif dalam mengikuti kegiatan pelatihan dan orientasi tersebut diantaranya Sulastri, M.Pd Pengawas SMP Kecamatan Jatiuwung, Heri Firdaus, S.Pd,. M,Pd. Penilik Paud Kecamatan Priuk, serta peserta CPNS teraktif yakni dr. Eka Yunianto dari UPT Puskesmas Tajur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.