Walikota Tangerang Berburu Sparepart dan Aksesoris Motor di OtobursaTumplek Blek

3
Walikota Tangerang Berburu Sparepart dan Aksesoris Motor di OtobursaTumplek Blek,(adit/katakota.com)
lebaran

Katakota.com– Sebagai acara otomotif tahunan yang dinanti kehadirannya, Otobursa Tumplek Blek memiliki daya tarik yang besar bagi pencinta otomotif dari berbagai kalangan.

Dari masyarakat hingga pejabat tertarik mengunjungi acara tersebut yang berlangsung dua hari yaitu, mulai hari ini hingga besok tanggal 1 September 2019.

Salah satunya Arief Rachadiono Wismansyah, Walikota Tengerang diam-diam datang mengunjungi Otobursa Tumplek Blek 2019 pada Sabtu (31/8/2019).

Pria yang sempat jadi Wakil Walikota termuda se-Indonesia ini mengaku datang ke Otobursa Tumplek Blek untuk mencari wangsit.

“Yaa saya datang kemari untuk cari inspirasi, sekalian lihat motor-motor dari modifikator lokal yang hebat-hebat. Jadi bisa dibilang nyari wangsit lah,” ujar Arief, Sabtu (31/8/2019) pagi hari di acara Otobursa.

Arief mengaku, kedatangannya ke Otobursa Tumplek Blek juga sembari berburu sparepart dan aksesori untuk Honda Tiger miliknya yang tengah di modifikasi.

“Saya kebetulan ada Honda Tiger yang mau dimodif jadi Honda Dream 305, jadi ke Otobursa sekalian cari sparepart juga,” kata Arief.

Dengan banyaknya motor antik di Otobursa Tumplek Blek, Arief jadi bernostalgia dengan motor pertamanya yakni Honda Astrea 800

“Terus terang saya itu senang dengan kendaraan retro, saya jadi inget dulu motor pertama saya Honda Astrea 800, kalo gak salah pas zaman sekolah dulu saya pakai akhir tahun 80-an.”

Arief mengungkapkan, acara Otobursa Tumplek Blek merupakan event yang sangat positif.

“Saya juga ingin Tengerang punya acara seperti Tumplek Blek yang jadi wadah lomba modifikasi dari modifikator lokal untuk berkreasi sembari mengembangkan UMKM dibidang kreativitas dan inovasi oleh anak-anak muda,” terang Arief.

Arief menambahkan, dengan adanya event otomotif seperti Otobursa Tumplek Blek ini dampak positifnya besar bagi anak muda.

Makanya saya ingin gak hanya di Jakarta saja, tapi Tangerang juga punya event otomotif yang besar. Karena dampaknya bagus untuk anak muda dan bisa menambah penghasilan mereka nantinya,” tutup Arief.

Sumber : Gridoto.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.