Walkot Tangerang dan Istri Juara Memasak Rendang di Kota Padang

5
Katakota.com- Kekompakan Wali Kota Arief R. Wismansyah bersama Ibu Aini Suci Wismansyah dalam memasak rendang mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Padang. Pemkot Padang melalui Dinas Pariwisata menobatkan masakan rendang Arief dan Istri juara dua dalam lomba Marandang (Memasak Rendang).
Apresiasi tersebut diterima langsung oleh Wakil Wali Kota  Sachrudin yang mewakili Wali Kota yang harus kembali ke Kota Tangerang. “Iya tadi saya, yang menerima langsung setelah acara penutupan Rakernas Apeksi Oleh Mendagri, ” kata Sachrudin dalam keterangannya, Selasa Sore (09/08).
Sebagai informasi, Arief R. Wismansyah bersama istri ikut menjadi peserta dalam acara Marandang dan Teh Talua yang merupakan rangkaian penyelenggaraan Rakernas Apeksi XV di Kota Padang mulai 7 hingga 10 Agustus 2022.
Arief dan istri tampak begitu semangat dan juga kompak memasak makanan yang telah diakui sebagai masakan terlezat di dunia. Arief dan istri secara bergantian mengaduk bumbu rendang sampai jadi.
Menurut Arief, rendang bukan hanya soal makanan, tapi soal kebanggaan sebagai bangsa Indonesia. Arief juga berharap masakan Kota Tangerang bisa mendunia seperti Rendang.
“Rendang ini lebih dari sekedar makanan, tapi juga alat pemersatu bangsa. Karena hampir semua orang Indonesia tahu rendang yang sudah mendunia,” paparnya.
“Mudah-mudahan masakan khas Tangerang juga bisa mendunia seperti rendang,” pungkas Arief.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.