Warner Bros. Tertarik Melakukan Sekuel Joker

9
lebaran

Katakota.com, -Suka atau tidak suka, sepertinya orang tidak bisa mendapatkan cukup film Warner Bros dan Todd Phillips ‘Joker.

Ini adalah film mandiri yang berputar di sekitar ikon Mr. J, membawa kita jauh ke dalam perut Gotham tahun 1980-an yang dirusak oleh kemiskinan dan kejahatan. Di dalam kubangan kekerasan ini, kita menyaksikan Arthur Fleck memulai spiral kemundurannya dan akhirnya memicu revolusi.

Singkatnya, itu adalah plot dasar yang melabuhkan Joker – sebuah narasi yang begitu gelap dan menyedihkan sehingga memicu kegelisahan sejati di antara rantai teater. Akhir cerita juga sangat suram, tetapi mungkinkah ada lebih banyak lagi yang datang dari kantong Semesta DC ini? Bisakah kita melihat Arthur Joaquin Phoenix kembali dalam film lain? Itu masih harus dilihat, tetapi tentu saja tidak di luar bidang kemungkinan.

Sumber yang dekat dengan We Got This Covered – orang yang sama yang memberi tahu kami Viola Davis akan kembali ke The Suicide Squad, bahwa Black Adam akan berada di Shazam! 3 dan bahwa CW sedang mengembangkan spin-off Arrow, yang semuanya sekarang kita tahu benar – Warner Bros “pasti tertarik” dalam melakukan sekuel Joker. Itu tidak berarti itu akan 100% terjadi dan belum diberi lampu hijau dulu, tetapi pasti ada minat untuk mengeksplorasi lebih banyak kisah Arthur Fleck.

Sekarang duduk manis di $ 307 juta dan diharapkan untuk menarik sedikit lebih banyak akhir pekan ini, Joker telah membuktikan dirinya sebagai sukses besar dan kita tahu bahwa baik Phillips dan Joaquin Phoenix telah menunjukkan minat pada kemungkinan melakukan lebih banyak dengan karakter. Apakah kami benar-benar berakhir dengan sekuel akan diberitahukan pada waktunya, tetapi dengan kesuksesan yang kritis dan komersial yang dilihat pic sekarang, kami tidak akan terkejut jika Warner Bros secara resmi mengumumkan sesuatu di tahun baru. Tonton ruang ini untuk lebih banyak.

FREE DOWNLOAD MUSIK AND SOFTWARE
FREE DOWNLOAD MUSIK AND SOFTWARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.