Wisata Telaga Biru Cigaru Percantik Diri

75

Tangerang, Katakota.com – Objek Wisata Telaga Warna Cigaru sudah dilakukan perbaikan dari Infrastuktur Jalan dan Sarana yang ada di Wilayah objek wisata, Selasa, (9/8/2016).

Jalan menuju Objek Wisata Cigaru dari Pintu masuk dekat Pasar Cisoka hampir 80 % Beton dan layak untuk dilalui, adapun diwilayah objek wisata masih dalam tahap perbaikan.

Pengelola Objek Wisata Cigaru Ahmad Dahlan mengatakan, Untuk infrastuktur sudah layak untuk dilalui, dan tata pengelolaan Tiket masuk masih diatur oleh Karang Taruna Desa dan dana yang terkumpul akan di sisihkan untuk pembangunan dan penataan objek wisata.

“Di dalam wilayah objek wisatapun kita sudah menyiapkan posko pantauan bagi para pengunjung yang membutuhkan informasi tentang sejarahnya Cigaru, dari pihak kami sudah menyiapkan pemandunya”

Selain itu untuk di dalam objek wisata di Danau Cigaru sudah kami siapkan perahu agar para pengunjung bisa menikmati keindahaan Telaga Warna Cigaru.

“Dan sudah kami adakan patung Badak Bercula satu, untuk melambangkan bahwa kita ada diwilayah Provinsi Banten dan menjadi maskot objek wisata bagi para pengunjung bisa berfoto”, “Ujarnya”.
(Ms/KK).

 

 

 

Uploader:q

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.