Didukung masyarakat, Tomy ambil formulir Bacaleg DPRD Kota Tangerang

37
Katakota.com-Wakil Ketua Bidang Kebudayaan PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Tomy melakukan pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD untuk Dapil 1 Kota Tangerang meliputi Kecamatan Karawaci dan Tangerang.

Berkiprah selama lima tahun sebagai anggota PDI-P Kota Tangerang, Tomy mengusung slogan “Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Kota Tangerang”.

Dirinya mengaku niatan maju sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Tangerang ini atas dukungan masyarakat dan juga pimpinan di PDI-Perjuangan.

“Ini berkat dukungan semua pihak dan seijin pimpinan saya di DPR RI yang mengamanatkan untuk maju sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Tangerang,” ujar Tomy yang merupakan Tenaga ahli anggota DPR RI Dapil Banten III ST. Ananta Wahana SH

Selama berkiprah sebagai kader PDI-P, Tomy mengaku telah banyak menjalin komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat dari Etnis Tionghoa dan Teman-teman lintas agama Maka dirinya sangat yakin bisa menambah kursi perolehan bagi PDI-Perjuangan Kota Tangerang kedepannya.

“Ini adalah panggilan masyarakat yang memberikan amanah kepada saya untuk menyuarakan aspirasinya,” kata pria yang juga pernah menjadi tim sukses selama 2 periode Walikota dan Wakil walikota Arief- Sachrudin.(ditz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.