Kiki Wibhawa Terpilih Menjadi Ketua IKAPTK Kota Tangerang

4
Katakota.com- Hadir dalam Kongres Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyampaikan harapan besarnya kepada seluruh purna praja yang bertugas di lingkungan Pemerintahan Kota Tangerang.
“Rekan-rekan sekalian diharapkan menjadi pelopor hadirnya berbagai inovasi dalam tata kelola pemerintahan,” kata Arief yang hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut, Sabtu (25/06).
“Segala tantangan jaman dan kebutuhan masyarakat menjadi keutamaan kita sebagai abdi negara, abdi masyarakat ,” ungkapnya
Kegiatan Kongres IKAPTK Tahun 2022 ini diselenggarakan sekaligus melakukan pemilihan Ketua IKAPTK Kota Tangerang yang baru periode 2022-2025. Selain itu kegiatan yang mengangkat tema “Mengabdi dengan aksi, bergerak dan bersinergi membangun Kota Tangerang” ini juga membahas rencana program kerja kedepan untuk kepengurusan yang baru.
“Saya berharap, jalinan alumni yang semakin solid dan kepengurusan yang baru ini dapat membawa perubahan besar bagi kemajuan Kota Tangerang,” tukas Arief.
Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang hadir sekaligus menutup kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi para purna praja yang terus berperan aktif di berbagai aspek pembangunan di Kota Tangerang.
“Jadikan segala perbedaan latar belakang rekan-rekan semua jadi kekuatan untuk menghasilkan kebermanfaatan bagi masyarakat Kota Tangerang,” ungkapnya
“Saya ucapkan selamat untuk kepengurusan yang baru ini, selamat bertugas dan jaga amanah ini sebaik mungkin demi kemajuan organisasi serta Kota Tangerang,” tutup Sachrudin.
Diketahui, pada Kongres IKAPTK Kota Tangerang Tahun 2022 ini telah terpilih Ketua IKAPTK yang baru masa jabatan 2022-2025 yakni Kiky Wibhawa yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bapenda Kota Tangerang.(dit/rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.