Operasi Aman Bersama Cara Pemkot Tangerang Ajak Warga Tetap Disiplin Prokes

7
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah menjadi narasumber dalam talkshow di BNPB /IST

Kinerja Pemkot Tangerang dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang mendapatkan perhatian dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan Ketua Bidang Perubahan Perilaku satgas Penanganan Covid-19 Sonny Harry B. Harmadi berkesempatan menjadi narasumber dalam acara talkshow yang diselenggarakan oleh BNPB dengan topik “Pengendalian Covid-19 Dengan 3M, 3T dan Vaksinasi”.

Dalam kesempatan tersebut, Arief menyampaikan upaya Pemkot Tangerang untuk mendorong peran serta masyarakat sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Karena Pemkot tidak bisa bekerja sendiri, tanpa ada kerjasama yang baik dengan masyarakat,” ungkap Wali Kota dalam acara yang berlangsung di Graha BNPB, Jakarta, Senin (29/3).

Wali Kota juga menjelaskan tentang peningkatan progres dalam urusan penanganan Covid-19 di Kota Tangerang yang ditandai dengan meningkatnya angka kesembuhan.

“Recovery rate pada minggu ke 55 telah mencapai 94,8%,” ujarnya.

Kendati demikian, lanjut Arief, Pemkot Tangerang tetap mengharapkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, walaupun Pemkot telah melakukan program vaksinasi kepada sebagian masyarakat Kota Tangerang

“Biar tetap disiplin, Pemkot selalu menggelar operasi aman bersama,”

“Yang tujuan utamanya untuk mendisiplinkan masyarakat tentang pentingnya prokes,” pungkas Wali Kota.(dit/ris)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.